Catatan Hari Ibu

Image
"masakan ibu enak, aku sangat suka" sebuah kata" yang amat sulit dan jarang di ucapkan kepada ibu kita, kecuali jika masakan yang dibuat benar enak seperti ayam bakar, daging bakar dan makanan yang disukai lainya padahal, sebuah ucapan se-sederhana tersebut sangat berarti bagi mereka. apalagi setiap hari kita mengucapkan kalimat yang halus dan memuji apa yang beliau telah berikan. itu sebuah tanda, bagimana kita membuat hati mereka bahagia. percuma setiap tanggal 22 november mengucapkan "Selamat Hari Ibu" jika keseharianya kurang baik. toh itu hanya sebuah formalitas, yang hanya disampaikan melalui social media. kita perlu melakukan hal sekecil ini, tujuanya apa? sebagai renungan ku, pengalaman pribadi ku. ketika itu, beliau merasa tidak enak badan, lalu menyuruh ku untuk sedikit memijat bagian tubuh yang dirasa tidak enak... disaat memijat beliau, aku sempat melamun dan membayangkan, bagaimana bila aku tak sempat menyentuhnya,

Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog


Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog

Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog – Hai sobat Mari Belajar, kali ini saya akan memberitahukan cara bagaimana menambahkan video ke dalam postingan blog.

Saat kita akan memposting sebuah artikel, maka kita pasti akan menambahkan karakter huruf, gambar, musik, bahkan video. Apalagi artikel yang kita buat membahas tentang sebuah tutorial, pasti menambah video ke postingan kita akan sangat membantu.

Baca Juga : Cara Mengantisipasi Android Hilang Atau Kemalingan

Menambah video ke postingan blog ini cukup mudah sob, selain menggunakan fitur tambah video di blogger, sobat juga dapat menambahkan video youtube di postingan blogger.

Tapi menambah video youtube ke postingan blog biasanya dilakukan untuk mempermudah penyampaian sobat apabila sobat ingin menampilkan sebuah tutorial atau cara, video youtube di blog ini juga bisa digunakan untuk meampilkan video clip  lagu bila sobat menjelaskan artikel tentang lagu atau lirik, video youtube di blog juga bisa juga digunakan untuk sobat yang ingin mempromosikan sesuatu seperti chanel milik sobat atau produk tertentu. Kegunaannya tergantung kebutuhan sobat.

Rekomendasi : Cara Mengganti Gambar Cover Mp3 Di Android

Saya juga pernah mempraktikkan cara ini untuk menampilkan video youtube di chanel saya untuk menampilkan tampilan android milik  saya dana saya rasa menambah video di blog ini cukup membantu. Sebagai contohnya, bisa sobat buka di sini.

Dan berikut cara menambah video youtube ke postingan blog :
  1. Pertama buka video yang akan dimasukkan, lalu pilih gambar blog yang tepat berada di bawah video.

    Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog

  2. Akan muncul jendela baru, pilih edit HTML dan copy semua kode, lalu tutup jendela tadi.

    Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog

  3. Buka bloger lalu ke postingan yang telah dibuat sebelumnya, pilih "edit HTML" dan sisipkan kode yang telah disalin.



  4. Lalu pilih "Compose" dan tunggu vidio muncul.

    Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog

  5. Dan,,, tadaaa... video udah muncul di postingan blog dan siap dipublikasikan.


Demikian artikel Menambah Video Youtube Ke Postingan Blog. bila ada kesalahan mohon dimaafkan.
Apabila dirasa bermanfaat, silakan dishare ke mana pun sobat mau agar semua orang tahu. Apabila ada pertanyaan, silakan komentar di bawah. Temukan artikel menarik lainya di Blog Setya Aji.





Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Perangkap/Jebakan Tikus Sederhana Dari Botol Bekas

Aplikasi TuneUp Utilities