Catatan Hari Ibu

Image
"masakan ibu enak, aku sangat suka" sebuah kata" yang amat sulit dan jarang di ucapkan kepada ibu kita, kecuali jika masakan yang dibuat benar enak seperti ayam bakar, daging bakar dan makanan yang disukai lainya padahal, sebuah ucapan se-sederhana tersebut sangat berarti bagi mereka. apalagi setiap hari kita mengucapkan kalimat yang halus dan memuji apa yang beliau telah berikan. itu sebuah tanda, bagimana kita membuat hati mereka bahagia. percuma setiap tanggal 22 november mengucapkan "Selamat Hari Ibu" jika keseharianya kurang baik. toh itu hanya sebuah formalitas, yang hanya disampaikan melalui social media. kita perlu melakukan hal sekecil ini, tujuanya apa? sebagai renungan ku, pengalaman pribadi ku. ketika itu, beliau merasa tidak enak badan, lalu menyuruh ku untuk sedikit memijat bagian tubuh yang dirasa tidak enak... disaat memijat beliau, aku sempat melamun dan membayangkan, bagaimana bila aku tak sempat menyentuhnya,

Blog Pertama Saya

Assalamu'alaikum WR.Wb
Ya, kali ini saya cuma akan bercerita sedikit tentang blog pertama saya ini.

Pertama kepikiran membuat blog karena memang saya di rumah nganggur hehe. Dan saya berpikir untuk mengisi waktu luang saya, Saya pun mulai membuka laptop saya dan browsing. Dan muncullah ide, "kenapa saya tidak membuat blog saja?" hehe. Alhasil, saya buat blog pertama saya ini untuk mengisi waktu luang saya. Semoga blog pertama ini dapat menjadi permulaan dari kesuksesan saya "amin".

Sekian cerita dari saya, kurang lebihnya minta maaf.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Perangkap/Jebakan Tikus Sederhana Dari Botol Bekas

Aplikasi TuneUp Utilities